York st 2/157 subiaco apartment

apartementfinally pindah apartment, ditempat yang baru ini sebenere bekasnya warda, nantinya semua buyer bakalan pindah kesini. it’s nice apartment, located at york street 2/157 subiaco, where the lifestyle begin. dengan harga (yang katanya) 3,500aud per month, fully furnish, plus furniture yang keren abis, lumayanlah, nyaman. cuman satu kekurangannya, ngga ada pel dan sapu! alhasil gua kemana mana musti menggunakan sandal jepit, risih rasanya. mana lantainya warnanya abu abu gitu, jadi nyaru banget ama debu dekil. ngga mungin keknya gua musti ngerogoh kocek sendiri buat beli pel ama sapu…eeerrrr i believe it’s gonna cost me he he he he, tetep pedit.

kalo dipikir pikir apt ini terlalu mewah bin fancy, gua ngga tau siapa yang nyariin ketimbang buat kerjabosewave sebulan doangan, well, mungkin biar kita merasa betah aja sih. but i’ll accept all the conditions. pertama, cukup tercengang dengan mini audio BOSE WAVE music system. ngga maen maen nih, harganya sih murah cuman 5jutaan gitu untuk sebuah mini audio dikamar, he he he, mahal yak? maklum menyandang nama BOSE jadi wajar bangetlah. TV gede 56 inch brand toshiba well it’s not plasma nor LCD maybe another year yah, ini masih TV tabung gede versi kirarabaso-nya SONY yang kondang waktu jamannya.

apt2kita kedapur sekarang, ada mesin cuci BOSCH yang enak banget penggunaannya, top loading. gua pikir dulu electrolux udah paling mudah penggunaannya (dibanding brand lain) ternyata bosch lebih smart, mau eco cotton, atau heavy cotton, tinggal puter knopnya doangan dan voila langsung lancar jaya. dishwaher meskipun ngga ngaruh banget, tetap untuk masak masakan bule emang cukup lumayan bersih. cuman ya kalo makanan asia yang notabene full of flavors probably diswaher is not the choice to clean up the dishes. the stain it’ll stay there. gua pikir tadinya dengan dishwaher semua kotoran akan terangkat, misalnya kita colek selai atau cheese cream pake pisau, tuh pisau masuk ke dishwasher musti dah dalam keadaan ngga ada sisa selainya, dijamin ngga bakalan ilang deh. mau dikucek berapa lama didalem dishwahser juga ngga ngaruh. namanya kan kerja 2x yak? dan jangan harap dishwasher ini bisa bekerja cepat, untuk mode eco aja spinnya bisa mencapai 40menit! halah, apa ngga boros listrik tuh judulnya?

russell-hobbs-swarovski-toasterbagian dapur yang paling gua sukai adalah russell & hobbs swarovski toaster hhhmmmhh roti bakar sarapan para juara, alat panggang ini berhiaskan 200 kristall swarovski! dan gua dah makan dari toaster ini, rasanya sih biasa aja nothing special nothing different, cuman emang designnya keren banget. coba perhatiin deh disamping nih,roti dipanggang side by side, ada tempat rempah rempah yang bisa dilepas, bisa di kontrol browning breadnya, dan yang paling gokil lagi nih toaster hanya tersedia limited 500 units all over the world! sound crazy isn’t it?

kalo tau ini ada kristalnya swarovski mungkin gua dah congkel congke n bawa ke indo ha ha ha ha, sayang gua baru ‘ngeh’ kalo toaster ini sebuah designer signature after i read T3 mag May Edition. (nurut majalah ini toaster ini layak dikoleksi, menduduki posisi 47 most HOT Gadgets)

bedroomlanjut ke kamar mandi dan kamar tidur, hhhmmm sprei yang disediakan warna item, merah dengan warna selimut putih, perpaduan warna yang lucu. oh iya handuknya juga hanya tersedia 2 warna, merah dan hitam. jadi emang chic gitu deh. cuman yang agak ngeganggu adalah didalem kamar hanya tersedia kipas angin segede gede umat. jadi kalo kita tidur trus tuh kipas dinyalain rasanya kita adalah meja bilyar! mau ngga mau gua emang selalu nyalain nih kipas, meskipun udara dingin kaya apapun, biar hawa dikamar bisa terus berputar berganti dengan udara diluar kamar. sumpek banget, mungkin ini salah satu alasan kenapa hidup di apt kadang ngga sehat. jadi emang setiap pulang kerja jendela gua buka sampai gua mau tidur. nih apartmenet hanya dibersihkan seminggu sekali setiap hari kemis ama si maureen. gua sih ngga pernah ketemu tuh manusia cuman yang pasti gua paling bahagia setiap hari kamis, karena tuh apartment sudah di pel!

Leave a Reply

