swanbell

swanbell

Kecentilan dihari minggu, jalan kaki keliling perth mumpung cuaca lagi bersahabat, menuju swan bell, terletak di jantung kota perth, disamping swan river, perth icon paling kondang top markotop.

dinamain swan bell, karena banyak bebek item yang jinak di sungainya plus tiap jam 12 bunyi bel. disini gua merasa nyaman banget, mungkin karena suasana turis yang sangat kental jadi berasa ada temennya aja gitu. disisi belakang swan bell ini adalah terminal ferry menuju ke freo, rottnest island, swan valley, banyak lagi. komplit dengan makan siang atau fancy night cruise dinner. atau mau sekedar duduk duduk di pinggiran sungainya juga ngga masalah. pemandangan di swan river sangat hueboh cakep keren abis pokoknya dah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s