iTunes 8 and iPod Touch Firmware 2.1

Nano Chromatic
Nano Chromatic

tepat hari ini Apple kembali mengguncang dengan Ipod Nano Chromatic. design balik lagi ke awal kemunculan nano, lonjong dengan layar lebih panjang, tampil dengan warna warni chromatic yang lezat. buat nonton video dijamin nyaman (meskipun layarnya secuil), bisa shake untuk shuffle lagunya (sepertinya teknologi ini yang menerapkan di henpon hanya sony ericsson), dan bisa install applikasi juga. jadi bisa install berbagai applikasi.

lalu bagaimana dengan ipod touch? hhhmmmhhh gadget yang satu ini kebagian juga di update, tampil design lebih mirip dengan iphone, plus tersedia speaker internalnya. harga yang di banerol pun sepertinya

genius
genius

lebih murah tuh. sekitar 299usd sudah bisa ditenteng kerumah. (kurang dari 3 juta tuh!) namun yang bikin seru adalah, keluarnya update firmware 2.1 terbaru, dengan teknologi genius. gunanya sih seperti smart playlist. saat lagu diputer secara otomatis itunes akan mencari lagu atau playlist yang sesuai dengan yang kita puter.

firmwarenya? ipod touch firmware 2.1 bisa diclick disini, dan prosesnya kali ini cukup colok ipod touch, tahan option, cari file update firmware 2.1-nya tunggu sesaat dan voila!!! oh ya syarat untuk bisa update yang terbaru nih harus itunes series 8, dan quicktime 7.5.5 (silakan dunlut terlebih dahulu di website apple) kalo engga ipod touch ngga bakalan kebaca di itunes.

lalu apa yang ngebedain dengan firmware 2.0 ? ya cuman ada ketambahan untuk bisa connect dengan genius playlist aja. tampilan di lagunya pun lebih details. jadi kalo mau menikmati itunes 8 dengan genius playlistnya, dan tampilan gridnya yang mewah, silakan update deh…(catatan: itunes 8 ini jalan lancar jaya di mac gua dengan memory 4GB- secara indexing cover art nya gila gilaan, sementara di wince gua pake memory 512 cukup ter-engah engah)

iTunes 8.0
iTunes 8.0

3 thoughts on “iTunes 8 and iPod Touch Firmware 2.1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s