apple protection care 2010

akhirrnyaaaa Mac gua setelah deg deg-an ngga beli beli apple care (maklum pengeluaran lagi cekak banget) kebeli juga itu apple care. rencananya sih ngga mau memperpanjang soale menunggu pengumuman macbook yang baru n kalo oke mau dibeli, ternyata ngga sesuai dengan perkiraan. reviewnya masih kurang memuaskan. 

APC memperpanjang garansi macbook gua sampai 2010. siapa sih yang mau kena masalah, mulai dari Random Shutdown apple yang udah terkenal itu, HD jebol, logic board hancur, atau sumethin wrong with hardware, tapi kalo udah punya apple care semuanya bakalan diganti! i repeat di ganti hingga 2010. ha ha ha ha! jadi cukup lah menenangkan gua. harga 2juta untuk penambahan garansi 3 tahun. siapa yang ngga ngiler coba. kalo dipikir pikir beli di awalnya sih cukup mahal 2 juta, tapi covering all spareparts!

yang jadi kepikiran sekarang adalah next target, membeli external HD untuk nge back up isi mac gua ini. incase HD matot, yaaaaa jadi ada backup nya. duh uang lagi deh…

 

apple care
apple care

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s