BlackBerry 8320 Sunset Red

sweeeettttttt bloody sunset red! akhirnya gua setelah menabung sekian lama bisa kebeli aja nih gadget. saat yang lain sedang euphoria dengan BOLD yang emang keren abis itu cuman gua ndak suka dengan warnanya yang hitam (selain ndak suka ama harganya kali yah). nah piihan QWERTY jatuh ketangan BlackBerry Sunset Red ini. keluaran dari T-Mobile fiyuh, saat dibuka dahsyat abis! sampai sekarang aja gua masih amazeee abis gitu dengan warna merahnya yang menyala. ngga tau warna merahnya Crimson Red gimana yah, cuman ini warnanya lebih legit aja kalo nurut gua, bener bener antara warna merah menyala dan orange, sunset.

    

ngetikna gimana? gampang lah namanya juga qwerty satu huruf satu tuts beda dengan 81XX pearl. empuk? ceplak ceplok suaranya persis kaya MacBook, jadi kalo pas meeting agak agak ngumpet ngumpet kalo mau kirim email iseng. gimana dipegang? selain memberikan efek “wow” buat yang ngelihat, curve series ini nurut gua kurang panjang yah? atau gua yang masih agak salah megangnya? yang pasti kalo udah lamaan dikit bener bener jempol dan kelingking diuji ketahanannya. hahaha. apalagi gua selalu menulis email dan messenger dalam tulisan kumplit. jarang banget disingkat. hasilnya? diminggu pertama gua musti nyari tukang pijit jempol :p gimana dengan tampilan emailnya? cukup upgrade OS menjadi 4.5.0.93 dibalut dengan themes storm, jadilah BlachBerry sunset red paling sexy yang pernah gua lihat. soal memory masih sekitar segitu aja 17MB kalo udah operated apalagi dengan Gmail amplop merah musti di reset biar clean. 

i love this gadget, the color, the technology and most of all, it’s sunset red!

3 thoughts on “BlackBerry 8320 Sunset Red

  1. mau tanya bluetoothnya itu susah y, kok saya tidak bisa send ke sesama blackberry dan HP merk lain dan dimana untuk merubah OS nya

    1. waaahhh kalo blutut nya BB emang rada tricky, kalo mau terima file masuk dari media > pilih receive using blutut. (jangan lupa sebelumnya di pairing dulu yah antar BB nya). untuk merubah OS? masuk ke blackberry dot kom, disitu nanti banyak pilihannya, atau masuk ke web crackberry nanti search untuk 8320. OS terakhir sih 4.5.0.124 konon itu sudah cukup stabil gua sih masih stay di .93

      *semoga sukses dengan upgret OS nya yaaaaaaaaa*

Leave a Reply

