apple store indonesia

applestore indonesia

Heeeeelaaaaaaa!!!! akhirnya om setip job buka cabang di indo! memang harga yang ditawarkan lumayan dhasyat dibanding di reseller authorize di ratu plaza. cuman kalo mau dapet laser engraving plus buat kado dibungkus box apple, ngga ada salahnya bayar sedikit lebih mahal. (well it;s not that sedikit lebih mahal, very mahal actually, again, kalo murah, bukan apple namanya) yuhuuuu !!!!!!

3 thoughts on “apple store indonesia

  1. asik lhoo.. gw udah coba order bbrp waktu yg lalu.. iPod Shuffle aja seh, tapi ternyata pelayananya cepet banget.. bbrp hari udah sampe (pake DHL Express sih!) mantepppp🙂

  2. okok.. gw jg mau tulis review ipod shuffle gw neh.. hehehe enak de. Tapi gw rasa deket” holiday ini, mending buruan kalo mo beli😛 ntar pengirimannya kena delay karena holiday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s