birthday party @ the legend

kambing1Gua ngga sengaja dapet mesej dari temen, “heh, gua ngga bisa datang makan makan nanti malem yah”, gua bingung dah, makan makan? perasaan gua ngga bikin acara makan makan. kalopun mau bikin ya belum kepikiran. “emang siapa yang ngadain?” terus dijawab ama dia lagi, “lha? kan elu yang ngadain, gua diajakin ama mik munam malahan, check email kantor gih” …busyet dah. buru buru gua buka email kantor dan ternyata, temen temen barak ngadain acara kumpul kumpul aja sih sebenere cuman mumpung deket ama ulang tahun gua, jadilah pengumuman itu dengan atas nama gua yang lagi ulang tahun. sementara gua sendiri lagi training bhuaahahahaha.

pantesaaaaannn semua orang senyum senyum ngasih selamat selama perjalanan pulang ternyataa kambing3udah muter aja gitu kemana mana gosipnya hehehehe. seru juga sih malem itu kambing guling! ngga main main coy! hahahaha sumpeh deeeehhh. ada hiburan gang legend yang sudah cukup kondang itu. ngga lupa tentunya gaple dimana mana. kambing yang disajikan masih kecil alias kambing muda gitu jadi masih liat dagingnya alias empuk pisan. apalagi yang bagian luarnya bisa mendadak crispy gitu. langsung jadi rebutan. yang pasti malem itu kumpul semuanya, well ndak semuanya sih, ada beberapa yang ngga dateng. kenang kenangan seru banget ! hanya bau asep dan pusingnya kepala sebagai saksi malem itu

makasih heru, mik munam, semua gang poket dah!, My Friends, My Heroes!!!!!

kambing2

Leave a Reply

