my gadget

gadget

hoopla!! this is my gadget mulai dari yang busuk ampe yang paling mutahir. (sayangnya ipod touch kelupaan dipoto hahahaha). bold cuman sewaan selama 2 hari aja sih. itupun karena babe pengen di daftarin BBOne dari XLcomindo. setengah mati gua ngedaftarin hanya karena kebodohan gua sendiri. kebiasaan paska bayar, mendadak yang pre-paid ngga gua daftarin dulu itu GPRS nya. jelas di tolak ama system di XL. setelah di kutak katik itu BB akhirnya kedaftar. lucu juga kalo dibawa semuanya ke kantor. kebayang kalo gadget ini di jembreng ke kantor. hahahaha.

5 thoughts on “my gadget

  1. Huehehehehe. Gw sekarang dah pake sunset red juga. Akhirnya menyerah ama suretype meskipun kadang kangen juga ama pearl centil mungil dan cantik itu.
    Sekarang lagi ngantri javelin keiknya dahsyat dengan auto focus dan internal memory 258mb. Hhhhmmmhhh sound yummy buat berbagai macam applikasi, themes, pasti nyaman banget. Dan tentunya, pentil itemnya itu ☺

  2. wakakakaka… sama” memburu Javelin ternyata. Sayangnya sekarang masih mahal.. dipatok 10.5jt gw terakhir mah. Kalo ada temen, bisa beli 8jt an di aussie, tp yah, tambah ongkir dll, sama aja x ya hahaha Pengen seh pengen, tapi kalo masih ga ketahuan statusnya (bug free apa ga), mending nunggu aja deh, sekalian nunggu harganya wajar hehehe

    kabar”an ya kalo ada kabar soal Javelin🙂

  3. Sob, masuk ke indosat (websitenya yah) udah ada pre-order javelin, harganya 7.777.777 hehehehee not include diskon. 1000 orang pertama dapet diskon khusus tuh. Gw pengen pesen cuman sayang locked di indosat. Sementara di tempat kerja gw ndak isa indosat. Sinyal yang masuk cuman tsel ama XL doangan. Jadi musti nunggu dari operator nyambung terus dot kom buat antri jave nya. ☺

Leave a Reply

