rectoverso (buku dan soundtrack)

 

rectoverso
rectoverso

kenikmatan membaca dengan mendengarkan music emang ngga bisa dipungkiri seperti pantat dan kentut yang selalu menyatu dalam hidup gua. cobain deh baca buku tapi ditemani music sayup sayup yang ada pasti kalo ngga tuh yang dibaca masuk ke hati ya … ngantuk! :p

 

gua denger promo lagu rectoverso kepunyaan Dewi Lestari ini dari iRadio dan Hardrock fm, dengan lagu andalannya  “malaikat juga tahu”. lagu ini bener bener dapet feelnya dan diputer ber-ulang ulang terus terusan di radio. dia awal denger sih gua pikiri nih lagu tentang kisah hidupnya dewi lesyati yang mang lagi ancur ancuran itu. ternyata salah…kenapa salah? 

tanpa ragu tanpa jeda, gua langsung menuju website rectoverso buat beli bukunya dan beli cdnya. maklum namanya juga tinggal di remote area. pasrah aja musti beli online. yang bikin lebih seru lagi, dengan beli online dari website rectoverso  bakalan dapet paket buku dan cd yang sudah ditanda tangani dewi lestari. niceeeee…… rectoverso isinya 11 cerita persis dengan CDnya rectoverso 11 lagu juga. jadiiii…. silakan dengarkan lagunya sembari ngebaca bukunya. pas gua baca chapter malaikat juga tahu dan dengerin lagunya malaikat juga tahu, waaaaahhhh sensasi merinding yang diberikan bener bener pas banget. jadi kita bisa paham banget apa yang kita dengarkan dan cerita yang kita baca juga makin bisa di gambarin. 

paketcdbukukalo nurut gua pribadi, terobosan ini (jujur gua baru kali ini tau ada model beginian) bener bener juara kelas. baca buku berasa ada soundtracknya, berasa nonton video klip, atau nonton film yang ada di imajinasi kepala kita. otomatis langsung tercetak di kepala kita tentang apa yang kita baca dan kita bayangkan.  design yang dicetak disini juga klasik banget, ngga terlalu meng-expose dewi, bahkan cukup dengan goresan tangan dominan warna hijau sejuk dan hitam abu abu sebagai pelengkap sisi gelap. 

dengerin sembari baca lagi yuks

2 thoughts on “rectoverso (buku dan soundtrack)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s