ipod nano chromatic red 4th gen

tepat tanggal 25 Dec ini gua mau nge-review Ipod Nano Red 4th gen. udah lama sebenere gua dapet ipod nano ini. pas disaat krisis menimpa dunia dan AUD lagi lucu lucunya yakni sekitar 6000idr langsung gua belanja Ipod Nano Red dengan grafir nama. kalo dihitung hitung jatuhnya cuman 1.3jt qeqeqeqe. dikirim langsung dari Sidney ke Perth dalam waktu 2 hari saja, ditenteng kemudian ke Indonesia.

saat dibuka pertama kali efek warnanya yang nge-jreng merah emang sedep dipandang mata. oh iya sebelumnya, kenapa gua milih warna merah karena

1. hanya dijual di Apple Store, ampe nungging sepertinya ngga bakalan nemu Ipod Red di authorized seller manapun kecuali beli di Aple Store. (secara resmi ya, ngga tau kalo beli di Apple Store terus dijual di toko)

2. dengan membeli Apple product Red ini berarti ikutan membantu menggalang dana AIDS di africa. buanyak banget product di dunia ini yang ikutan di RED product campaign. bisa di check di http://www.joinred.com mau ikutan di fesbuknya juga bisa di www.facebook.com/joinred

3. beli di Apple store, bisa di grafir dan pastinya pengalaman beda dengan beli di toko (gaya aja gituuuuu)

4. i just love Red, my BB is sunset red, my ipod touch cover is Red, now my ipod Nano Chromatic is Red. for me, red is bloody yummy.

ipodnano

langsung gua colok di Mac, update dan voilaa!!! tampilan layarnya wokeh banget, i just can”t take my eyes of it! di home screen saat folder music di highlight secara otomatis cover artwork berjalan bak running text dibawahnya. gokil!!! berlaku juga untuk video dan podcats

saat di tilt alias di puter horisontal, cover flow berjalan mulus langsung hadir bak ipod touch (kalo nurut gua efeknya lebih yahud dibanding ipod touch yah). cobain aja habis dari cover flow style terus dibuter vertical lagi, dijamin langsung sukaaaa.

untuk games belum gua explore secara musti beli, ndak ada yang gratisan..hiks, sementara itunes account gua tinggal 6aud, ndak cukup buat beli application.

shake shuffle nya sih lumayan, meskipun technologi ini dah gua temuin di henpon Sony Ericsson. cuman kurang jadi primadona di masa Sony Ericsson, mungkin dengan di tanamkan di apple product orang orang bisa ngeh kalo ada shake shuffle technology.

buat nonton film? ndak masalah juga, yang jadi masalah kalo pake text, hhmmm mata bakalan sepet keiknya ngebaca text yang imut. jangan ditanya soal kualitas layarnya yah. totally awesome!!!

Merry Christmas everyone!

2 thoughts on “ipod nano chromatic red 4th gen

  1. niceeee.. sama” ternyata.. kalo dah beli online, pasti ambil yang RED hehehe gw belum review shuffle gw neh😛 Banyak banget gadget yg ditunggu euy! Yg major seh Javelin ma Macbook hehehe

  2. wakakakakakaka…javelin masih blum ke-intip ama gua secara Xl belum keluarin. dan Macbook alumunium, hhhmmmm masih 1st gen dan ndak ada firewire pula. (judulnya sih out of budget mau jalan jalan dollooo) ditunggu ripieu nya dah kalo gitu🙂

Leave a Reply

