suddenly blue

uglyNgga ngerti kenapa malem ini mendadak barak gw yang biasanya meriah dengan lagu lagu jogedan, dentuman suara bass dari jbl dari pagi siang malem, mendadak berubah jadi lagu lagu mellow. Sedih mendayu dayu. Padahal yang diputer lagu jepang Ken Hirai yang gw sendiri ngga ngerti apa artinya. Yang gw sendiri cuman ngikutin nyanyi nya dari suaranya langsung. Bukan dari baca liriknya.

Perasaan sepi ngga bisa bohong. Bisa aja gw tertawa di email, punya banyak temen di twitter atau milist, tapi tetep aja sepi. Mungkin capek, mungkin gw butuh istirahat, mungkin gw butuh suasana baru, mungkin gw butuh temen baru. Atau mungkin gw butuh temen bicara? Ngga tau juga.

Well, perasaan ini sih cuman musiman, ngga selalu datang tiap waktu. Namun biasanya hadir disaat weekend. Membaca twitter temen temen update mereka yang lagi jalan jalan, bareng keluarga, bareng temen deket, atau sekedar makan sate ayam justru makin miris. Doooohhh. Kok ya gini banget yah mau nyari duwit. Senen sampai jumat mungkin gw bisa sedikit terlupakan karena numpuk gawean.

Well, people change, and while I am typing this, I’m totally in blue. This is not me typing. This is somebody else dunno who. Maybe the side effect getting older? Maybe… It just maybe.

Leave a Reply

