Maicih

Akhirnya bisa nyobain juga yang namanya maicih itu keik mana. Kerupuk pedes yang di agung agung kan di timine twitter. Yang konon laku keras sampai gak bisa ditemui dimana mana. Yang kalo pesen kudu 2 minggu sebelumnya.

Ternyata, rasanya IMO ya cuman kerupuk biasa komplit bertaburan dengan msg dan bubuk cabe. Mungkin buat cewe cewe enak, ada efek pedes dan bakalan melet melet keringetan. Kirain rasanya bakalan gimanaaaaaaa.

Dan disini pun gak laku, sedikit aja yg doyan makan tuh kerupuk. Komen anak anak yang udah nyobain: mendingan makan sambel plecing sekalian. Sehat! Hwa hwa hwa… Setidaknya udah pernah ngerasain dan engga penasaran.