Me time

Banyak yang bilang gw sombong, apalagi kalo udah masuk ke barak. Paling ngga bisa di suruh keluar sekedar buat ngumpul, ngobrol, atau nongkrong. Beuh…

Gini yah, bukannya gw gak mau ngumpul atau cerita cerita atau gak mau bersosialisasi. Tapi, dari jam 7-4 kadang jam 5 gw ketemu ama kalian, masa iya pulang kantor kudu ngobrol lagi ama keliyan? Ntar abis bahan pembicaraan dan gak berkembang, ngomongin itu itu mulu. Mendingan gw di dalem barak ngobrol ama timeline twiter, baca berita, cari informasi.

Ya maap maap aja kalo didalem barak kalian kurang menyenangkan atau membosankan. Dalam barak 6×6 gw isinya iMac 21 komplit dengan koneksi internet dan tipi 14 inch. Nah itu sudah lebih dari cukup buat gw untuk bisa buka jendela informasi dunia, cukup buat gw bahagia.

Diajakin ngobrol pun juga sering gak nyambung, seharian kemaren gw sibuk baca berita steve jobs, kalian pun gak peduli. Gw ajakin ngobrol iPhone dengan aplikasi lucu lucu nya, kalian juga lebih suka bb. Gw pengen cerita iPhone 4S kalian juga gak tertarik. Lha trus kudu gimana coba? #meh…

Cukuplah kita di kantor bersosialisasi ngobrol sana sini pas jam kerja dan pas jam istirahat.

Gw juga pengen punya privacy, pengen punya space. Bukannya gw juga gak mau nerima kalian ke dalam barak gw. Engga, tapi ya itu tadi, gw juga butuh sendiri. Mungkin ini yang dinamakan introvert kah? Engga tau juga. Cuman gw punya waktu sendiri. Itu saja.

Sekian curhat gak penting ini.

One thought on “Me time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s