daling harbour dan pyrmont bridge

lokasi: tram paddy’s market, jalan bentar

kalo suka nongkrong, duduk bengong disinilah tempatnya darling harbour. di kelilingin oleh aneka toko diantaranya ada mall harbourside juga yang buka sampek malem, ada hard rock cafe sydney, ada lindt cafe (tau coklat lindt yang terkenal itu kan?) ada wildlife – ini kalo pengen foto fotoan ama koala dll, ada aquarium juga.

yang paling keren adalah pyrmont bridge. tempatnya ada di ujung darling harbour. jalan aja kesitu nyebrangin jalan kaki, di buka tahun 1902, the world’s oldest swingpan bridge. jadi nih jembatan bisa potek jadi dua. kalo mau liat show potek nya ini di jam 10:30am, 12pm, 1pm, 2pm dan 3pm (weather permiting)

disini juga ada iMax theatre, just incase mau ngebunuh waktu boleh juga iseng nonton. mau sedikit adventourir bisa naik water taxis. bisa di antar sampai circular quay tempat opera house berada. harganya mulai $15. 

buat bekpeker? belilah makan siang atau makan malem di food court, tenteng ke darling harbour duduk deh disitu gelar makanan. sembari menikmati semilir angin laut. tapi inget jangan ngasi makan seagull yah. mereka bisa liar