paddy’s market – chinatown sydney

lokasi: dekat central station, atau tram (light train) paddy’s

buat yang doyan belanja, ya disini tempatnya, paddy’s buka setiap rebo sampek minggu. kalo mau belanja oleh oleh sekedar gantungan kunci atau magnet (standard pisan) ada disini tempatnya. atau mau nyari yang rada aneh dan unik juga dsini tempatnya. ngga pake nawar yah, bukan catucak market di thailand. jadi pinter pinter aja browsing satu toko ke toko lain. 

chinatown tempat makan aja kalo nurut gw, bisa buat nongkrong kalo malem malem kelaperan. seporsi congee (bubur) di banderol $14 dan inget, sekali lagi porsinya buat bedua. gw makan sendirian hasilnya pulang ke hostel ngesyot dengan napas terengah engah kekenyangan. 

berhubung memang gak doyan belanja jadi ya ngga bisa cerita banyak. kemaren cuman ngabisin $40 cuman beli tas blanja buat emak ($5/2pcs), magnet ($5/3pcs), camilan macademia – kacang paling top di ostrali ($3/100grm) dan aneka pernak pernik, ngabisin waktu cuman 2 jam aja langsung cabut ke tempat lain.