surprise, stranded, and a boot

it’s my birthday! yup ulang tahun juga, nambah umur juga, makin tua aja🙂 bersyukur ngga banyak yang tahu cuman terdekat aja yang tahu. di kantor sih ngga ada keriaan apa apa, rencananya cuman mau makan makan mie ayam bakso aja yang udah di pesen dari ibu ibu housing. ceritanya biar panjang umur macam orang china gitu deh. sayang ngga pake telor merah🙂

Img_8147

ternyata pas gw ke dapur mendadak muncul lah sebuah kueh tart black forrest. waaaaaaa😀 surprise nya sukses🙂 padahal ngga berharap apa apa ternyata temen temen dengan rela menenteng aneka bahan makanan dari pulau sebelah ke hutan trus di buat deh disini. gak sangka perjuangan mereka. thank you so muccchhhh! kalian memang let’s go! 

setelah makan siang kelar dengan mie ayam nya (alhamdulillah rasanya enak dan semuanya kebagian) langsung cabud ke Mataram, dengan tujuan ke semarang, mau menghadiri kawinan keponakan. udah semangat 45 dengan menenteng potongan kueh tart buat bapak ibu eh ternyata pesawat merpati delay! gak cuman merpati, tetapi semua pesawat dari dan ke bali delay. di sini udah makin stress. dari jam 5 sore sekedul keberangkatan ternyata tertunda sampai jam 7:30 malam. nambah 30 menit lagi uang tiket bisa di kembaliin tuh. 

sementara pesawat lanjutan dari bali ke semarang tepat pukul 6:45 wings air. dan hanya itu satu satunya pesawat direct ke semarang dari bali. pilihan lain kudu naik via jakarta atau surabaya atau yogyakarta. gw heran kenapa destinasi bali – semarang vv itu susahnya minta ampun. kenapa susah sekali dari semarang ke bali dan sebaliknya? apakah karena semarang bukan tujuan wisata jadi marketnya sedikit? bagi warga semarang, bali masih jadi destinasi mewah, untuk sementara waktu. semoga AirAsia bisa membuka jalur Semarang Bali.

tetap memantapkan hati nyampe di bali langsung menuju counter wings air, dan di jawab lah pesawat ke semarang sudah terbang 1jam yang lalu mas.😐 sebenere udah menata hati bakalan ngga ke angkut juga tapi ya namanya berharap. kemudian melangkah gontai dan duduk di pojokan terminal kedatangan. menatap lalu lalang manusia. datang dan pergi silih berganti, ada tangisan ada tawa campur aduk di bandara. gw sendiri bingung mau ngapain lagi. memang tujuan nya bukan ke Bali. jadi ya bingung. 

Img_8160

memang bener kata orang orang jaman dulu, kalo pas hari kelahiran mendingan jangan kemana mana. diem aja di rumah, malah ada yang nyaranin puasa, tirakat ceritanya. tapi ya masa si ya di jaman udah modern gini masih percaya begituan. kesialan hangusnya tiket wings air seharga 2juta return benar benar nyakitin ati. mana tempat penukaran tiket wings air juga berasa kantor siskamling. yang ngelayanin ngga jelas, kantornya busuk.hadeeeeeh… sorry to say, kalo bukan ke semarang ngga akan dah gw beli wings air. sumpe deh. 

esoknya setelah semuanya agak tenang, meskipun pagi pagi juga dah di telpon keponakan yang pamer pamer kumpul semuanya di semarang (semakin tambah bete) meluncurlah ke Adidas Original Store yang ada di centro. dapet cerita si mas nya yang jaga kalo Adidas Original mau tutup di centro, dengan alasan ngga laku dan kontraknya ngga di terusin.😦 semoga aja pindah ke beachwalk. lumayan koleksinya soale. dengan alesan tokonya mau tutup dan diskon 20%, kupinang lah Adidas Ransom boot dambaan. udah menjajal nih boot dari beberapa bulan silam. dari baru datang sampai diskon, sampek mas nya yang jaga toko apal. 

ya itung itung buat hadiah ulang tahun diri sendiri, sekaligus buat jalan jalan kalo pas winter jadinya anget. :) 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s