Sunday Morning

Tiap hari minggu pagi di seputaran UGM dah semacam pasar kaget. Aseli rame banget. Aneka jualan mulai dari sendal sampek kutang tersedia disini. Yaaaaa atas nama olahraga trus iseng nongkrong disini juga bisa. Gw sih ndak isa dari olahraga lari misalnya langsung makan berat. Di jamin perute mual. Jadi tips mau ke sunmor atau sunday morning di ugm, olahraga dulu, tenangin badan sejam, mandi, baru deh jalan ke sunmor.

Kita bertiga dengan bapak ibu jalan ke sunmor jam 7 pagi, ngga sampek sejam jalanan pun ruame edan. Manusia mendadak membludak. Pengunjung submor memang cukup gegap gempita. Banyakan sih memang tujuaanya mau belanja. Ibu ibu dan remaja putri tentunya😉 buat yang bawa keluarga bisa ikutan ngasi makan rusa dengan cukup membayar 2000 rupiah buat ngebeli kangkung.

Jajanan dan makanan berat banyak banget tersedia. Mau lontong sayur, cireng, cimol, sampek es goreng (pak gatot yang konon terkenal di seantero yogya) juga hadir. Kita membeli kentang goreng spiral yang di taburin bumbu bbq, susu milo dan tahu petis semarang. Cuman itu aja tapi cukup seru karena ngeliat aneka rupa jualan macem macem. Ada hamster juga. Harganya cuman 10rebu sebiji. Murah!🙂

Sayangnya di sunmor

susah nyari keranjang sampah

. Sementara kalo jajan pasti di kasi tas plastik kecil. Alhasil kudu nenteng sampah sembari jalan. Gak tega buang sembarangan. Meskipun sah sah aja ngebuang tapi kalo gak di mulai dari diri sendiri buat tertib sapa lagi yang bisa bikin tertib?

20121204-074913.jpg

20121204-074925.jpg

20121204-074934.jpg

20121204-074943.jpg

20121204-074951.jpg

20121204-075005.jpg

20121204-075013.jpg

20121204-075021.jpg

20121204-075031.jpg

20121204-075047.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s