IMG_1329

day 14 – sayonara japan

berakhir juga akhirnya perjalanan ke jepang selama 14 hari. pas sesuai dengan ijin visa nya yakni 15 hari. jungkir balik, kehujanan, marah marah, cengar cengir, ngedumel, kedinginan, berdesak desakan, keruwetan dan pastinya kesasar sudah kita alamin semuanya. ngga sia sia gw bikin itinerary 90% semuanya tercapai semuanya bisa dilihat semuanya terekam jelas di kepala.

rombongan kami bertujuh, ada yang dari jakarta, bali, benete bay dan perth semuanya kumpul. ini photonya cuman lima biji karena yang dua biji sekedulnya ngga barengan dengan kita 100%, mereka pulang duluan karena jatah cuti nya yang sedikit. tapi tetep seru. bisa traveling bareng bareng dengan kaliyan semuanya. ada yang (ngaku) nya backpackers tapi ngga nahan beli oleh oleh akhirnya beranak beli koper. ada juga yang sibuk dengan kertu kredit yang selalu decline padahal limit nya masih banyak. buat catetan aja, jangan terlalu berharap banyak dengan kartu kredit di jepang. sering error dan sering di reject. ngga ngerti juga kenapa. kalo kartu debit masih ok lah. ada juga yang ngomel karena ngga boleh bawa koper jadinya ngga bisa belanja banyak  padahal kalo pun bawa koper bakalan kesusahan nyeret nya, lha station di jepang itu ngga semuanya ada lift nya. ya itulah seru nya traveling bareng bareng. ya that’s my friend

pesawat jam 11 siang membawa kami kembali pulang ke denpasar menggunakan garuda. enaknya kalo naik Garuda pulangnya ada imigrasi onboard, jadi ngecap imigrasi ngga perlu antri di bandara. cukup di pesawat aja. dan sekali lagi ucapan terima kasih buat temen temen twitter @babysmurf @olerinka@rikaokd,@qronoz, dan mas ahmad takbir buat segala macem info sampek pemaksaan ngecekin itinerary.

i’ll be back to japan! masih pengen muter kota lain, masih pengen nyobain aneka makanan dan jajanan di jepang. aku pasti kembali!

sayonaraaaaa japan!

kere hore 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s