IMG_1069

togarashi

buat orang indonesia aseli, kalo makan ngga pedes ya ngga sedep rasanya. mau makan apa aja antara rasa dan sambel itu kudu seimbang. kalo jalan jalan ke luar negeri paling bener sebenere bawa sambel sachet tuh. merk apa aja, itu bisa buat ngebantu nelen makanan atau ngebantu memberikan rasa :p di jepang terkenal dengan cabe bubuknya atau togarashi, biasanya sih di sediain di setiap tempat makan. tapi ngga ada salahnya kita nyimpen satu di tas. buat jaga jaga kalo di tempat makan ngga ada togarashi, atau buat makan onigiri yang di beli eceran. di jamin deh, aman damai sentosa, makan jadi nikmat🙂

IMG_1069berapa harganya? ngga mahal kok, cuman Y130 an atau sekitar 13rebu rupiah saja. gw juga membeli 4 sekaligus buat makan di jalan dan buat simpenan di indonesia makan indomie rebus!

One thought on “togarashi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s