IMG_5178

bose soundlink bluetooth speaker

IMG_4677

in search of portable speaker, dari dulu nyari ngubek yang paling pas. tadinya mau beli jambox sudah denger sendiri dan sudah nyoba gimana suaranya. tertarik banget buat beli. cuman ngeliat harganya yang ngga bersahabat S$328 sekitar 3 jutaan jadi di urungkan. sempet beli JBL speaker yang kecil, well, enak sih ngga berat harga cuman 600rebuan. lumayan lah buat dengerin di kamar hotel atau di kamar mandi. namun masih belum puas soale masih tetep aja cempreng di kuping kurang greget. pas iseng buka youtube kok ada review bose soundlink mini bluetooth vs jambox. dan di tilik dari harganya cuman S$299 langsung tertarik.

sayangnya di indonesia di banderol dengan harga yang sungguh tidak masuk di akal, sekitar 4,1jt njomplang pisan dengan harga di singapore. gayung bersambut si widi lagi sering bolak balik ke singapore iseng nitip eh di beliin😀 terima kasiiih. mana kotakannya lumayan gede di tenteng.🙂bose soundlink

dalemnya isinya komplit dengan 5 colokan, jadi ngga ribet kalo mau pergi kemana mana buat traveling. batterenya tahan hingga 7 jam, namun sampek sekarang blum pernah di test apa iya bener 7 jam, soale seringnya buat dengerin sebentar sebentar aja pas di kamar hotel atau di kamar mandi. soal suara jangan di tanya deh ya, it’s a bose. dan serius manteb pisan di kuping, bass nya juga bulet. buat kuping standard macam gw ini yang pokoknya bass nya keceng buat dengerin trance atau soulful house ya pas bener dengan speaker ini.

IMG_4674pairing dengan device iPhone 4S, 3GS dan iPad juga ngga ada masalah. cuman problemnya kalo pindah pindah bluetooth misalnya dari 4S ke 3GS masih rada lama sekitar 10 detik buat koneknya. mungkin bingung speakernya :p enaknya lagi nih speaker bisa konek juga dengan kabel AUX. (kabel kudu di beli terpisah) berguna buat device yang ngga ada bluetooth nya.

IMG_4675tombol di atasnya empuk dari bahan rubber warna abu abu pas dengan casing aluminium nya , ngga ada remote control ya kan bisa di control dari iPhone. tips buat ngedengerin dengan bass yang pas letakan dengan jarak beberapa cm posisi bagian belakang speaker di vertical surface. jadi biar bass nya mantul kedepan kali ya.

suara dan tampilan design aluminium nya gw suka pisan. mewah lah. cuman yang jadi problem, well minor problem sebenere cuman bisa jadi major problem. charging speaker ini harus menggunakan docking. kalo ilang atau ngga kebawa ya salam selesai sudah ngga bisa ngecharge speakernya. agak aneh sik kenapa ngga langsung colok aja di speaker nya biar lebih praktis buat traveling. problem yang kedua ini speaker lumayan beratnya🙂 tapi mungkin itu ngejelasin kenapa suaranya jadi bagus. problem ketiga, ngga di sertakan pouch buat nenteng nih speaker. sayang aja kalo lecet di masukin ke tas. alhasil setiap traveling selalu di bungkus kaos biar ngga lecet lecet kena charger. sebenere ada pouch nya di jual terpisah. sampek sekarang masih belum nemu di toko toko.

speaker soundlink bluetooth ini di taroh di depan iMac juga pas kok, sama sama aluminium.

IMG_5683

9 thoughts on “bose soundlink bluetooth speaker

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s