beyerdynamic XP1

beyerdynamic XP1

setelah fishcer audio in earphone nya rusak dunia serasa sunyi. kangen suara bass di kuping yang kenceng. klipsch S4 yang selama ini buat back up masih kurang sip di kuping. sempet iseng beli nakamichi yang ada tulisannya dynamic bass ternyata ya gak nendang blass malah yang ada bocor kemana mana suaranya. najes… mana harganya mahal pula 800rebu. nyesel pisan.

beyerdynamic XP1iseng nanya ke akun @jabenindonesia tempat beli fisher audio dua tahun yang lalu, setidaknya yang sama kualitasnya pokoknya buat dengerin EDM – electronic dance music alias extreme bass. fishcer audio emang dah gak di jual lagi ama jaben. di kasi saran beli beyerdynamic XP1. harganya cuman 550rebu saja dan suara bass nya kenceng. gw memang lebih suka in ear ketimbang headphone. lebih nyaman aja diliatnya cukup lah orang orang ngeliat pala botak gw aja, ngga usah di tambah asesoris headphone segede DJ di kuping. ribet.

lebih enak sebenernya di coba dulu buat meyakinkan, mungkin kalo main ke toko nya Jaben di STC atau di Bali. cuman karena waktu dan udah gak nahan pengen punya earphone baru ya sudah lah, percaya aja ama yang di sarakan twitter nya jaben. dengan hanya ongkos kirim 10ribu dalam hitungan hari barang sudah di tangan. baca reviewnya beyerdynamic XP1: the beast Bass focus earphone which suitable for bass head and love punchy tight bass. jadi buat para pendengar EDM macam saya ni, pas lah XP1 di kuping.

beyerdynamic XP1colok di iPhone dengerin Armin Van Buuren A State Of Trance Year Mix 2013 dengan kualitas 320kbps langsung duduk anteng goyang pala kanan kiri🙂. suara bass nya sesuai dengan review. punchy tight bass nya dapet. ya kuping gw sih standard jadi enak aja ngedengerin nya. di dalemnya isinya selain pouch extra flanges (bener ya ini namanya) yang lumayan banyak pilihannya. mulai small sampai large dan dual flanges sekaligus pouch dan yang terpenting airport adapter! berguna buat naik pesawat gak perlu pake headphone nya pesawat.

sementara itu, mari kita pasang di kuping gas pol!

update 26 dec: setelah pemakaian selama seminggu, suara bass empuk buat dengerin dari rasmus faber, idea of north, sampek pure trance manteb. problemnya cuman atu, ini earphone ternyata berat. gak okeh pisan buat temen lari. suka copot sendiri dari kuping. mungkin efek kabelnya yang pipih bukan bulet jadi makin berat. sementara waktu kalo lari ya balik lagi pake klipsch S4😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s