birthday cake

selamat ulang tahun

dah lama banget gak n blog ya? maklum sekarang lebih aktip di twitter, path dan google+. lagian kalo nulis wordpress itu ngga sesimple posterous, still missing that old days. anyway, di hari ini tepat 9 november adalah hari kelahiran. makanya kudu ditulis karena terjadi sebuah moment yang sungguhlah diluar dugaan.

living asia resort

rencananya ceritanya mau menikmati birthday gateway, sekalian lah pas 9 november itu hari minggu. dipilihlah menginap di living asia resort. ya biarin agak mahal dikit, namanya juga lagi celebrate something to remember once a year. mulai dari hari jumat sampek minggu. nyampe hari jumat sore langsung nongkrong tea time dari jam 4-5 sore gratis kopi teh dan camilan. lucu aja jarang jarang ada resort begini. malemnya ke mataram (lumayan jaraknya dari resorti ini) cuman mau nyari kabel data, beli camilan dan makan ayam taliwang udin

sabtu pagi setelah brekkie yang cukup mengenyangkan, mendadak muncul ide iseng pergi ke 3 gili. setelah terjadi proses tawar menawar dengan pihak boat cukup dengan membayar 650rebu bisa keliling 3 gili, snorkling tersedia dan sekaligus ngasi makan ikan! wooohoo. seruuu… apalagi pulangnya dihadang ombak lautan yang lumayan.

gili trawangan

sabtu malem rencananya mau nongkrong di senggigi, sekaligus celebrate tepat jam 12 nanti, tapi kayanya badan rontok, ya wis balik lagi ke resort. pas jam 11:30 ceritanya mendadak temen nelpon dan mengingatkan kejadian masa silam yang bikin naik pitam. dan dengan cerdasnya dia mengemas cerita itu jadi bikin hati gemas. sedikit ngomel dan mau ngajakin berantem, mata udah panas hati udah dongkol berjalanlah keluar lobby resort… eh ternyata mereka (bertiga) datang membawa kue ulang tahun dan ngucapin selamat ulang tahun. meskipun kecepetan 30 menit😀

birthday

terharu? iya. dan bahagia tentunya. temen yang ngucapin justru bukan datang dari teman dekat, bukan dari temen kantor yang nota bene selalu 24jam berjumpa di site. malah temen jauh yang selama ini berhubungan cuman secukupnya aja, di bela belain ngebikin kue ulang tahun. gw terdiam dan cuman bisa meluk mereka. nangis.. iya. hahahaha cengenglah gw ini.

langsunglah pindah ke marina di senggigi untuk ngasi ucapan makasih udah dibuatin kue dengan mentraktir mereka pizza dan minum. tololnya gw lupa foto bareng ama mereka HUH! terima kasih buat kaliyan yang masih ingat dan membuat pesta kejutan yang bakalan gw inget. seumur hidup gak pernah dibuatin kejutan semacam ini.

malemnya nyampe site baru berasa sedih, berasa seneng, berasa bahagia dan terharu, dengan di iringi lagu selamat ulang tahun – dewi lestari dari album rectoverso yang selalu gw puter setahun sekali (dan hari ini ntah sudah berapa kali looping diputer mulu, tetangga barak bosen kali ya dengerin berulang ulang). Dan di umur yang sudah ngga muda lagi, yang masih sendiri ini, gw yakin dan percaya, ada seseorang yang akan selalu ingat kita, bahkan yang belum pernah kita jumpai sekalipun. sebuah ucapan ulang tahun itu lebih dari cukup kok.

jadi kalo ada temen mu ulang tahun, kasih ucapan lewat twitter, facebook, path, google+ atau media sosial lain, tanpa berharap dia akan membalas ucapan itu. Insya Allah dia bakalan bahagia. kadang sebuah perhatian kecil bisa membahagian orang lain, dan itu cukup dengan sebuah kalimat….

selamat ulang tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s