if i stay

lazy sunday

movie

yes hari minggu, pengen mengawali hari dengan lari ya males, it’s super lazy day. starting the day with coffee (instant one of course), trus nyari pilem yang sedih menyayat hati, pergi ke commissary buat beli camilan, wine dan susu. bakalan menyenangkan sepertinya.

pilem pertama yang dipilih if i stay, kayanya si bagus ngeliat trailer nya. dan ternyata duh… iya sedih tapi sayang butut lah, mungkin lebih bagus baca bukunya yang memang best seller itu. ngga jaminan juga bukunya bagus tapi pas divisualisasikan jadi jelek.

yang pasti makan instant pagi ini sungguhlah nikmat, entah sudah berapa juta tahun lama nya gak makan mie instant, apalagi dari cup noodles yang notabene banyak msg dan pengawet dan ntah racun apalagi yang terdapat didalemnya. surga rasanya! hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s