IMG_3666-0.JPG

Taiwan Trip

IMG_3666.JPG

Akhirnya setelah penantian sekian lama kita bisa pergi ke Taiwan! Woohoo. Kenapa lama? Karena sudah beli ticketnya tepat 8 bulan yang lalu pas ada pameran traveling dari garuda. Kurs yang berlaku saat itu pun masih 11ribu, jadi harga ticketnya hanya ditebus dengan 3juta return. Naik garuda pulak. Murah kan? Cuman gak nahan nunggunya itu hahahha.

Seperti biasa gw kebagian ngurusin itinerary, july urusan penginepan. Nah pergulatan penginepan ini ngga kalah sengitnya. Ada yang rikues pake airbnb karena biar bisa sewa rumah untuk kita berenam sendiri. Tetapi kudu nyari minimum dua bathrooms. Kalo cuman satu bathroom bakalan rebutan dan lama mandinya. Ngubek ngubek dari airbnb, hostelworld, sampek booking dot kom. Mulai dari yang mikirnya kelamaan hingga akhirnya gak bisa booking lagi, sampek komplen yg rumahnya macam hotel melati dengan korden kembang kembang.

Ke Taiwan masih membutuhkan visa, beruntung gw masih punya visa australia yg berlaku sampai 2016. Gampang pindah san bikin visa waivernya. Cukup ke web konsulat taiwan, bikin aja gak perlu verifikasi lama. Tapi ya tetep aja ada batu sandungan, gw salah isi expiry date paspor. Arrgghhh… Setelah kirim email ke konsulat, katanya ya cukup bikin ulang lagi gak usah pake visa waiver yg lama. Lha?… Kok gampang amat. Kirain bakalan suruh kasi approval atau bukti apagitu macam visa Australia.

Kita berenam kumpul di Jakarta, dari sumbawa, perth dan jakarta kumpul di SHIA. semacam reuni setahun sekali piknik ke luar negeri. Huwow!

All set and here we go!

IMG_0021.JPG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s