22959142716_74d99154c0_z

10 tahun benete bay

Untitled

bulan November secara ngga langsung jadi bulan sakral, selain nambah tua, bulan November juga tempat asal muasal bekerja di hutan benete bay. dan tahun ini bener bener special, karena 10 tahun kerja di sini. iya 10 tahun! ngga berasa? ya jelas berasa laaaaaah. gila aja penuh perjuangan, dan air mata kerja di sini.

masih inget banget 3 bulan pertama selalu pergi ke bioskop outdoor di samping mess hall, (saat itu masih muter film film setiap jam 8 malam) duduk cuman buat berkeluh kesah kadang sedih dan bertanya tanya apa bener ini pilihan kerja, apa bener ini sudah benar. secara dari hingar bingar nya ibu kota, hiruk pikuk nya pagi mengejar bus kota, tergantikan dikejar-kejar monyet.

masih inget betapa pekerjaan disini tingkat stress nya jauh melebihi kerja di Jakarta, mungkin di Jakarta stress tapi pulang kerja bisa ketemu dengan keriaan. lha disini? siang hari udah di umpat umpat user, dikejar kejar sekedul kapal, kemudian malem nya terjebak di barak nan sempit yang jalan sejengkal sudah kamar mandi. meskipun akhirnya bisa menemukan kebahagiaan ditengah kekurangan. mulai seneng browsing, mulai seneng ngetweet (ya sekarang juga udah jarang ngetweet), mulai seneng ngeblog (kemudian inget blog posterous yang matek…😦

masih inget beberapa tahun silam, mencoba bertahan dengan selalu piknik dan selalu traveling demi menghalau rasa penat. yang akhirnya jadi keterusan sampai sekarang. dulu hobi klabing dari satu klab ke klab lain, kemudian semenjak disini jadi keterusan rave dari satu negara ke negara lain, meskipun terbilang baru singapore, malaysia, jepang, australia aja buat negara tujuan jogedan. cita cita kudu nyobain negara lain kali ya…. keburu jompo.

masih inget beberapa tahun silam, begitu benci ama yang namanya panas pantai, dan deburan ombak, sekarang? tinggal kayuh sepeda 10 menit juga nyampe ke pantai. mau guling gulingan juga boleh. kemudian tiap pagi mendengar suara ombak bersahutan dengan suara ayam hutan. belum lagi nanti di akhir tahun dan awal tahun harus bergelut dengan tinggi gelombang jika mau keluar site. ya benci jadi cinta.

lalu mau sampai kapan di hutan sini? ntahlah, selama ini masih mencoba menjajal berharap untuk bisa pindah ke tempat lain, luar negeri mungkin? papua mungkin? mumpung masih ada kesempatan, mumpung masih muda bisa pecicilan sana sini. ya tapi kalo yang Diatas sono masih menganggap rejeki gw disini mau gimana lagi coba?

disini gw menambah teman baik, secara 24 jam berjumpa dari senin sampai jumat, mau senang mau sedih mau marah ya tetep aja berjumpa ama mereka. 10 tahun menghabiskan waktu dengan mereka seperti layaknya sudah jadi belahan hidup. lebay? iya.. tapi memang kenyataannya begitu.

nikmatin aja, seperti air mengalir. happy birthday to me

2 thoughts on “10 tahun benete bay

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s