senheisher cx 686G

  Awalnya cuman coba coba iseng di toko yodobashi shinjuku. Trus kok pas di kuping ngga lari lari, apalagi ini memang buat sport jadi anti keringet. Itung itung buat ganti shure 215 yang udah bosen dipake. Mikir beli, engga, beli, engga, akhirnya malah gak beli. Pas nyampe Indonesia nyesel πŸ˜“. 

Iseng browsing ternyata ada di bhineka. Harganya beda 100rb aja dibandingkan di Jepang. Ya udah ngga pake mikir lama langsung beli. Dengan atas nama olah raga langsung click buy.   Ngga pake lama dalam waktu 3 hari langsung nyampe dan langsung dicoba buat lari. Seperti review dimana-mana, memang bass nya ngga sekencang shure, tapi manteb di kuping. Insya allah ngga lepas lepas buat lari karena ngunci dikuping . Nyaman lah. Engga noise cancellation atau isolation, tapi tetep ngga bocor-bocor amat suara luar. 

Memang warnanya ijo gonjreng buat sebagian orang cukup ganggu. Kalo gw kok engga ya. Justru orang bisa liat kalo gw make earphone jadi ngga dicolek colek ngajakin ngobrol. Paling kMales alo ps ngegym diajakin ngobrol.  

Puas lah beli nih earphone. 

3 thoughts on “senheisher cx 686G

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s