Olloclip 

Ngga penting sebenernya beli ini olloclip. Tadinya cuman iseng aja daripada beli iphone baru 6S mending upgrade gear nya aja deh. Trus pas jalan jalan ke Apple Store Perth tertarik lah ama olloclip ini. Udah baca baca review sebelum nya dan memang cukup oke ketimbang moment Camera.
   

 Pilih dipilih, pikir dipikirin dengan menganut azas daripada nyesel gak beli lebih baik nyesel beli ya udah dipinang lah olloclip seharga $119 mahal. Iyes memang gila. 
  

 Lalu langsung pasang dan jajal. Olloclip 4in1 active lens Ini bisa wide, macro, dan fish lenses. Yang paling berguna ya emang wide lens nya. Apalagi pas stereosonic kemaren. Bener bener pas lah buat ngeshoot pas di deket panggung bisa dapet semua Stage yg cukup lebar itu. Fish lens nya juga oke buat selfie (macam rajin selfie aja) efek cembung nya si lucu aja. Meskipun banyak App fish lens yg ditawarkan di App store juga. Kalo macro Bisa sampai 15X tajam sik. 

Satu paket ini isinya ada 3 casing – sayang gak ada warna merah, lanyard, tutup lensa, dan pouch atau kantong. Cukup komplit dan berguna lah. Cuman gak bakalan juga di kalungin ke leher ini lensa.

lensa wide main stage stereosonic

Beberapa yang agak agak ganggu adalah ini lensa ngga bisa dipake menggunakan casing apapun jadi iPhone harus telenji. Sudah ada sebenere olloclip Case di web nya olloclip. Jadi iPhone tetap terlindungi, ya cuman belum ada yg jual diretailer . Kudu beli online dan shipping nya lebih mahal ketimbang casing nya. Alhasil pas dkemaren i stereosonic kalo mau pake lensa olloclip kudu ekstra hati hati. Gak boleh meleng dikit. Brightness iPhone ngga boleh auto. Harus manual. Karena saat lensa nemplok di iPhone secara otomatis menutup sensor auto brightness iPhone. Alhasil layar iPhone ecara otomatis akan gelap. 

macro 15X

Untuk lensa superwide hasilnya memang agak agak distorsi di kanan kiri layar. Hal ini menurut review normal. Hampir semua lensa tambahan memang begitu. Jadi ya okelah. Asalkan pinter ngambil nya gak keliatan banget kok distorsi nya. 
  

  

 Jadi buat traveling pas lah ini lensa. Bisa ngambil gedung tinggi, gak capek kepala dan bisa capture banyak. Well, sementara gak perlu beli Camera pocket dulu ya 😁 

One thought on “Olloclip 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s