i was so much younger yesterday


iyes hari ini hari ulang tahun🙂 ngga perlu dipertanyakan yang ke berapa ya, udah tua pokoknya mah. berhubung sudah ngga remaja lagi dan kondisi juga lagi di hutan jadi ya ngga ada perayaan penting hura hura hedonia. cukup dengan sebungkus nasi kuning buat dimakan bersama satu kantor. tapi bukan sembarang nasi kuning, kenapa? Karena belinya butuh perjuangan kheses. butuh waktu 1.5jam perjalanan dari warung nasi kuning terdekat untuk bisa sampai kantor. maklum namanya juga jauh darimana-mana.

trus ngga ada acara apa apa lagi? nope… ya udah gitu aja, tanpa doa berkepanjangan, tanpa foto foto, tanpa keketawaan. datar datar aja. mungkin nanti akhir bulan lah kalo ngga males mau menyepi menikmati kesendirian dulu, kalo niat ya ke Bali atau ke Lombok aja kalo males.


yang ngasih ucapan pertama kali tentunya bapak ibu nelpon dari rumah, dilanjutkan @bagusgowes (makasih ya gus inget aja ulang tahun ku😀 ), teman teman jakarta, twitter hanya segelintir, lalu di path yang lumayan banyak (padahal udah ngga maen path lagi), dan muty di snapchat. yang ucapan paling nyebelin ya Nike+ app tetep abis makan cake disuruh lari. #meh.



terus apa doa nya? masih mengejar cita cita? doa nya bisa terus membahagiakan bapak ibu dengan cara gw sendiri, tak lupa membahagiakan diri sendiri. berdoa jadi manusia yang sabar, ngga boleh iri, sakit hati dan yang pasti menikmati hidup. selalu melihat kebawah, capek juga ngeliat keatas mulu pan?. ya kadang masih suka iri aja, namanya gw bukan malaikat, tapi kemudian buru buru ngomong ama diri sendiri… gila ya, gw ini kerjaan makan tidur aja di sini, kerja tinggal naik bus ngga mikir macet atau mau naik apa, nge gym tinggal ngesot ngga perlu bayar biaya, mau jalan jalan tinggal minta cuti aja, alhamdulilah diberikan rejeki dan nikmat yang tak berkesudahan, masih aja iri ? *tampar bolak balik*

mau kado apa? pengen nya si ganti iMac yang udah layar dilengserkan, pengen layar 27inch biar legaan dikit buat ngetwit kan enak tuh ya. tapi kemudian mikir lagi, yakin duwit segitu buat ganti komputer cuman buat ngetwit doangan? mau ganti iPhone? emang iPhone yang sekarang udah rusak? aaarrggghhh…

yang penting banyak banyak olahraga, banyak makan sayur dan buah dan harus sehat!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s