SUKSES PAK ASEP !

setelah 8,5 tahun pak Asep akhirnya meusti meninggalkan kita semuanya, kembali ke peradaban alias ibukota, alias jakarta! tetangga kamar gua yang selalu ‘care’ ama kita ini musti mengalah juga dengan kondisi alam, yup jakarta emang lebih indah pak!
ngga ada pesta meriah, ngga ada tangis, semuanya bahagia semuanya tertawa meskipun kita tau kita bakalan kangen ma pak asep. met jalan pak, sampai ketemu di jakarta! sukses buat bapak!
PS: semua temen terbaik gua mulai pergi satu satu nah kapan giliran gua ngembangin sayap yah? masa iya nangkring disini mlulu? waaduh bisa berabe nih kalo kaya gini caranya! SPREAD YOUR WINGS start now!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s